Victor Valdes Kembali ke Barcelona

Victor Valdes Kembali ke Barcelona
-Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, telah kembali ke klub untuk melatih tim Juvenil A untuk musim yang akan datang.

INILAH, Bandung-Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, telah kembali ke klub untuk melatih tim Juvenil A untuk musim yang akan datang.

Valdes telah membuat 539 penampilan untuk tim utama Barcelona, sebelum hengkang pada musim panas 2014, beberapa bulan setelah mengalami cedera ligamen anteriornya.

Merupakan pemain jebolan dari akademi Barcelona, Valdes telah menenangkan enam gelar La Liga dan tiga Liga Champions dalam 12 musim kariernya di Camp Nou (2002-2014).

Setelah meninggalkan Spanyol ia bermain untuk Manchester United, Standard Liege dan Middlesbrough. Pada hari Jumat kemarin Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Valdes kembali ke klub sebagai pelatih tim muda.

Valdes sendiri telah menyelesaikan lisensi kepelatihannya, dan telah bekerja sebagai pelatih di ED Moratalaz, tim tingkat kelima sepak bola Spanyol, setelah pensiun sebagai pemain. (inilah.com)

Sumber: Football Espana