Jafri Sastra Minta PSIS Bermain All Out

Jafri Sastra Minta PSIS Bermain All Out
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra meminta anak asuhnya bermain all out saat menjamu Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (21/7/2019). 

INILAH, Bandung - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra meminta anak asuhnya bermain all out saat menjamu Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (21/7/2019). 

 

 

"Lawan Persib kita sudah sangat siap. Kita sudah punya dua persiapan, salah satunya uji coba lapangan yang kita manfaatkan, dan kita maksimalkan," kata Jafri pada Sabtu (20/7/2019). 

 

 

Menurut dia, Laskar Mahesa Jenar tidak akan mengambil keuntungan dengan situasi lawannya kali ini. Dia hanya ingin fokus kepada kekuatan tim, dan berharap anak asuhnya dapat memperagakan strategi. 

 

 

"Kita tidak melihat situasi yang ada di tim Persib, tapi bagaimana pun kita menaruh respek. Namun pada intinya, kita betul-betul harus all out dan harus lebih siap dengan apa yang kita dapat sebelumnya," ucapnya. 

 

 

Selain fokus dan bermain all out, Jafri pun telah meminta agar Hari Nur Yurianto dan kawan-kawan lebih meningkatkan semangat juang, mental dan motivasi. Sebab disebut dia, Persib bukan lah PSS Sleman. 

 

 

Sementara itu, pemain belakang Muhammad Rio Saputra mengaku optimistis bahwa PSIS Semarang akan mampu mengamankan tiga poin saat menghadapi Hariono dan kawan-kawan di akhir pekan ini. 

 

 

"Kita optimis untuk mendapat tiga poin di kandang," kata Rio. 

 

 

Namun, Laskar Mahesa Jenar mengakui jika Persib akan tetap menjadi lawan tangguh terlepas  tidak akan diperkuatnya baris lini pertahanan belakang usai hukuman akumulasi kartu yang diterima Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto. 

 

 

"Tetapi, kita juga tidak ingin meremehkan Persib Bandung. Karena bagaimana pun, Persib Bandung tetap terbaik saat ini. Tapi besok, kita tetap optimis untuk memenangkan pertandingan dihadapan pendukung kita," ucapnya.  (Yogo Triastopo)