Hadapi PSIS, Robert Percayakan Duet Indra dan Saefulloh 

Hadapi PSIS, Robert Percayakan Duet Indra dan Saefulloh 

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert berharap kepada Indra Mustafa dan  Saefulloh Maulana dapat menghentikan ketajaman lini depan PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019). 

Keduanya, dikatakan pelatih Belanda itu dipastikan menjadi starter untuk menggantikan peran Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto yang mendapat hukuman akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya. 

"Kami harus bermain tanpa Bojan dan Jupe, dan kami akan memainkan beberapa muda seperti Indra dan Saefulloh. Dan saya melihat mereka memiliki kualitas cukup bagus, dan saya berharap mereka bisa menghentikan serangan PSIS," kata Robert, Sabtu (20/7/2019). 

Persib, dituturkan dia memang tidak akan tampil seperti biasanya. Dia harus kehilangan dua pemain pilar yang selama ini menjadi andalan di baris pertahan belakang. Namun dipastikan, skuadnya akan tetap kuat. 

"Sepakbola tidak hanya terkait lini bertahan saja,  tetapi permainan kami juga harus tetap bagus. Kita tahu PSIS mencetak gol 3-1, dan kita sudah belajar dari itu. Besok, saya ingin tim bisa bermain bagus untuk ambil poin," ucapnya. 

Selain harus kehilangan Bojan dan Jupe, Robert pun mengaku akan memantau kesiapan Febri Hariyadi. Dia belum dapat memastikan apakah Febri akan kembali menjadi starter atau dibangku cadangkan. 

"Kita akan lihat apakah dia sudah fit atau belum karena pertandingan yang sangat padat ini," ujar dia.  (Yogo Triastopo) 

Loading...