Tak Gentar, Indra Mustafa Yakin Persib Menang

Tak Gentar, Indra Mustafa Yakin Persib Menang
Bek Persib Bandung Indra Mustafa. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Persib Bandung bertekad membawa pulang poin saat melawat ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah,  Minggu (21/7/2019). 

Hal itu ditegaskan pemain belakang Persib Indra Mustafa. Kata dia, skuatnya telah sangat siap dan akan bekerja keras untuk bisa membawa pulang poin atas tim tuan rumah yang baru saja mendapat kemenangan. 

"Secara tim kita sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan coach selalu memberikan motivasi kepada kita sebagai pemain. Besok, kita akan memberikan permainan terbaik," kata Indra, Sabtu (20/7/2019). 

Meski begitu, dia juga mewaspadai permainan Laskar Mahesa Jenar yang baru saja mendapat suntikan motivasi setelah menang besar skor 3-1 atas tim tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

"Kita harus waspada akan motivasi berlipat mereka. Dan mungkin baru besok saya duet dengan Saefulloh dalam pertandingan. Tetapi saya pastikan tidak ada rasa canggung, karena ada di latihan," ucapnya.

Persib Bandung memboyong 20 pemain untuk melawan PSIS Semarang. Dalam rombongannya,  Persib tidak mengikutsertakan Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto yang harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu. (Yogo Triastopo)