Kalahkan Deltras, Timnas U-19 Banyak Kekurangan

Kalahkan Deltras, Timnas U-19 Banyak Kekurangan
Foto: Net

INILAH, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Deltras Sidoarjo dalam pertandingan ujicoba. Fakhri Husaini menyebut timnya masih banyak yang perlu dibenahi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019) malam WIB, Garuda Nusantara cuma bisa menang tipis 1-0 berkat gol Brylian Aldama. Padahal di laga tersebut, timnas U-19 banyak mendapatkan peluang.

Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini, belum mau cepat puas dengan hasil tersebut. Ia menilai timnya masih punya banyak pekerjaan rumah yang perlu dikerjakan sebelum mengikuti Piala AFF U-18 di Vietnam.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi hanya satu yang menjadi gol. Jadi sebelum berangkat ke Vietnam kami akan perbaiki finising," kata Fakhiri usai laga dikutip dari Beritajatim.

Fakhri memastikan catatan evaluasi dari laga tersebut akan segera diperbaiki pada sesi latihan Minggu (21/7/2019) ini. Ia berharap timnya bisa tampil lebih baik saat menjalani ujicoba terakhir menghadapi Persekabpas Pasuruan pada Senin (22/7/2019) besok.

"Kami akan evaluasi, dan akan kami coba di pertandingan terakhir. Jadi tujuan utama yang terpenting bagaimana pemain menerima materi latihan selama ini," pungkasnya. (INILAHCOM)