Lagi, Tawaran Inter untuk Lukaku Ditolak MU

Lagi, Tawaran Inter untuk Lukaku Ditolak MU
Romelu Lukaku. (Net)

INILAH, Manchester- Upaya Inter Milan merekrut Romelu Lukaku masih belum membuahkan hasil. Terbaru, tawaran Inter ditolak Manchester United.

Inter tengah berupaya mendatangkan Lukaku atas rekomendasi pelatih Antonio Conte. Pelatih 49 tahun diketahui sudah lama menaruh ketertarikan pada penyerang 26 tahun.

"Anda pastinya sangat tahu bahwa saya menyenangi pemain ini (Lukaku), juga di waktu lalu saat saya menjadi pelatih Chelsea dan saya mencoba mendatangkannya," kata Konte.

"Tetapi saya ulangi, hari ini Lukaku adalah pemain United. Saya menaruh hormat pada United," ia menambahkan.

I Nerazzurri terus dikaitkan dengan Lukaku sejak Juni lalu, pemain kebangsaan Belgia diklaim bakal jadi pengganti Mauro Icardi yang masuk dalam rencana penjualan.

Skysports mengabarkan Inter masih kesulitan mencapai kata sepakat dengan United. Bahkan, tawaran terbaru La Beneamata senilai 53,9 juta Pounds ditolak The Red Devils. United diklaim mematok harga Lukaku di angka 75 juta Pounds.

Sementara kabar di Italia menyebut Inter masih belum mau menyerah dalam perburuan Lukaku, mereka berencana memasukkan nama Icardi dalam transfer Lukaku.

Saat Inter jumpa Manchester United pada pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di National Stadium, Sabtu (20/7/2019) malam WIB, Lukaku tak dimainkan pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Di laga tersebut, MU menang 1-0 atas Inter berkat gol Mason Greenwood di menit ke-71.