Hanya Indra Mustafa yang Dipanggil Indra Sjafri Pelatnas Timnas U-23

Hanya Indra Mustafa yang Dipanggil Indra Sjafri Pelatnas Timnas U-23

INILAH, Jakarta – Tinggal Indra Mustafa satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil Pelatih Indra Sjafri menjalani pemusatan latihan Tim Nasional U-23. Gian Zola, kali ini, tak dipanggil.

Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 yang mulai menjalani latihan pada Minggu (21/7/2019) hingga 31 Juli mendatang. Latihan digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Dari 26 pemain yang dipanggil, ada lima pemain yang bermain di Liga 2. Mereka adalah Alekvan Djin (Persik Kediri), Samuel Balinsa, Krismon Wombaibobo (Persewar Waropen), Natanael Siringo (PSMS Medan), dan Beni Oktovianto (Persiba Balikpapan).

Sementara tiga pemain yang merumput di luar negeri yaitu Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Ezra Walian, yang kini berstatus tanpa klub tidak dipanggil. Tak ada pula nama Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya) dan Gian Zola (Persib Bandung) yang sebelumnya pernah dipanggil Indra.

Indra mengungkapkan alasannya memanggil pemain baru untuk memberikan kesempatan bersaing masuk skuat Timnas U-23 di SEA Games 2019. Dia masih mencari pemain yang sesuai dengan kriterianya.

“Pada pemusatan latihan kali ini kami memanggil banyak pemain baru. Selain itu, pemain yang belum banyak mendapatkan menit bermain di kompetisi kami juga panggil. Untuk pemain baru, kami panggil berdasarkan pemantauan tim pelatih saat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2019,” ujar Indra di laman resmi PSSI.

"Pemain yang terpilih pada pemusatan latihan periode Juli dan Agustus nanti akan melengkapi 40 pemain yang akan kami daftarkan saat pendaftaran pemain SEA Games 2019. Proses entry by name dilakukan tanggal 2 September mendatang," dia menambahkan.

Daftar pemain

Kiper:  Muhammad Riyandi (Barito Putera), Rendy Oscario (Semen Padang), Mariyo Fabiyo (Persipura Jayapura)

Belakang: Nurhidayat Haris (Bhayangkara FC), Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Kadek Agung (Bali United), Indra Mustafa (Persib Bandung), David Rumakiek (Persipura Jayapura), AleKvan Djin (Persik Kediri), Dallen Doke (Bali United), Anan Lestaluhu (Bali United)

Gelandang: Syahrian Abimanyu (Madura United), Tegar Infantrie (PSIS Semarang), T.M. Ichsan (Bhayangkara FC), Rifal Lastori (Borneo FC), Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC), Rizky Dwi Febrianto (Kalteng Putra), Arapenta Poerba (Bali United), Natanael Siringo (PSMS Medan), Samuel Balinsa (Persewar Waropen), Yakob Sayuri (Barito Putera), Witan Sulaeman (tanpa klub) 

Depan: Beni Oktovianto (Persiba Balikpapan), Krismon Wombaibobo (Persewar Waropen), Muhammad Rafli (Arema FC), Ulul Azmi (Borneo FC)
 

Loading...