Persib Menang dan Clean Sheet, Indra: Alhamdulillah

Persib Menang dan Clean Sheet, Indra: Alhamdulillah
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mencoba melewati adangan bek PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (21/7/2019). (Antara Foto)

INILAH, Magelang - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya tugasnya menjadi pengganti Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto berakhir.

Bahkan pemilik nomor punggung 19 ini mampu memerankannya dengan baik. Tak hanya berhasil membawa kemenangan, namun gawang yang dijaga I Made Wirawan mengalami clean sheet saat berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

"Alhamdulillah saya ucapkan untuk hari ini karena kita bisa ambil poin penuh di kandang PSIS Semarang. Ini mungkin pertandingan yang sangat keras bagi saya. Kita sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga Semarang nyerang kita, tapi Alhamdulillah kita bisa mempertahankan dengan clean sheet hari ini," ungkap Indra usai pertandingan. 

Indra pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pelatih Robert Rene Alberts yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil di laga melawan PSIS Semarang. 

"Saya juga berterima kasih untuk coach yang selalu support saya dan teman-teman, Alhamdulillah kita ambil tiga poin dan kemenangan ini menjadi modal kita bangkit lebih jauh lagi," tegasnya.

Indra berharap ini bukan terakhir kalinya mendapatkan kesempatan untuk bermain. Sebaliknya kesempatan akan didapatkan di laga-laga selanjutnya. 

"Dan mungkin kedepan, saya bisa memenangkan pertandingan lain entah itu di kandang atau tandang tergantung kepercayaan coach buat saya. In shaa Allah kedepan setiap dipercaya saya bisa buktiin dan mudah-mudahan ke depan saya dan tim ini lebih baik lagi," pungkasnya.

Pada laga tersebut, Persib menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang PSIS, berhasil diciptkan Ezechiel N'Douassel tepat di menit ke-78. 

Dengan kemenangan ini, Persib naik peringkat ke posisi delapan dengan raihan 13 poin. Sedangkan PSIS tetap berada di urutan ke-5 dengan raihan 14 poin.(Muhammad Ginanjar)