Dikalahkan Persib, Escobar: PSIS Sulit karena Kena Kartu Merah

Dikalahkan Persib, Escobar: PSIS Sulit karena Kena Kartu Merah
Striker PSIS Semarang, Silvio Escobar Benitez. (Net)

INILAH, Magelang - Striker PSIS Semarang, Silvio Escobar Benitez menunjukkan kekecewaannya dengan kekalahan yang dialami saat melawan Persib Bandung. Laskar Mahesa Jenar kalah 0-1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). 

Menurutnya kartu merah yang didapatkan Patrick Mota di menit ke-43 membuat tim kewalahan dalam menghadapi Persib Bandung. Hasilnya kekalahan harus diterima. 

"Saya berterima kasih pada teman-teman dan sama coach. Kita sudah berjuang sampai akhir pertandingan, tapi kita sulit ketika kena kartu merah di babak pertama," ungkap Escobar usai pertandingan. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 21 ini tak mau terus larut dalam kekecewaan. Ia harus segera melupakan kekalahan dam fokus ke pertandingan selanjutnya. Terlebih lawannya adalah PSM Makassar yang digelar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (29/7/2019). 

"Biar kita pikir ke pertandingan berikutnya, karena pertandingan hari ini mungkin sangat berat bagi kita karena kita main di kandang sendiri. Semoga pertandingan seterusnya kita bisa ambil tiga poin," harapnya. (Muhammad Ginanjar)