Data Kuartalan Juga akan Gerakkan Bursa AS

Data Kuartalan Juga akan Gerakkan Bursa AS
Foto: Net

INILAH, New York - Pada pekan ini, bursa AS aman mencermati hasil kuartalan. Sepertiga dari 30 komponen DJIA Dow Jones Industrial Average, -0,25% akan melaporkan kinerjanya dan kira-kira bagian yang sama dari indeks S&P 500 SPX, -0,62% 144 perusahaan.

Data tersebut akan membuat salah satu dari penghasilan tersibuk membentang ini musim dan yang paling hiruk pikuk bagi Dow.

Sepuluh anggota indeks blue-chip Dow, termasuk Coca-Cola Co KO, -1,23% Caterpillar Inc. CAT, + 1,77% United Technologies Corp UTX, + 0,83% McDonald's Corp MCD, -0,94% dan Visa Inc. V, -0,71% adalah di antara nama-nama yang ditetapkan untuk dilaporkan seperti mengutip marketwatch.com.

Di antara S&P 500, raksasa media sosial Facebook Inc. FB, -1,21% akan memberikan hasilnya 24 Juli 2019. Investor kemungkinan besar akan fokus pada perusahaan yang telah mengembalikan lebih dari 50% sejauh ini pada tahun 2019, di tengah Libra yang kontroversial usaha koin.

Parade laporan dapat membantu memberikan beberapa fokus ke pasar yang sebagian besar tergelincir lebih rendah selama beberapa sesi terakhir. Dengan ketiga tolok ukur berakhir Jumat dengan penurunan mingguan tertajam sejak akhir Mei karena investor dengan cepat menurunkan kemungkinan basis 50-an potongan poin ke suku bunga utama oleh Federal Reserve.

Sejauh ini hasilnya relatif kuat tetapi laporan triwulanan dapat menawarkan indikasi paling jelas tentang beberapa perusahaan Amerika terbesar. Mereka telah diterpa konflik perdagangan Sino-Amerika dan gambaran ekonomi yang kurang bergairah di luar AS.

Chris Dillon, spesialis investasi pasar modal untuk T. Rowe Price, setuju. Setelah beberapa minggu berombak. Investor telah menetapkan ekspektasi setidaknya satu pemotongan suku bunga oleh Federal Reserve, kata Dillon, dan "sekarang semuanya tentang pendapatan."

"Pekan akan turun ke "penghasilan, pendapatan, pendapatan," kata Sahak Manuelian, kepala perdagangan ekuitas di Wedbush Securities.

Pelaku pasar mengharapkan "pendapatan tetap dan pertumbuhan pendapatan yang semakin baik," kata Dillon kepada MarketWatch. Sebagian besar konstituen S&P 500 cenderung memberikan sentuhan yang lebih baik daripada apa yang ia gambarkan sebagai lingkungan "kacau".

Yang pasti, para analis telah dengan mantap memanggil kembali ramalan untuk penghasilan yang menuju ke kuartal kedua. Tetapi Fed yang mudah uang dan sehat, meskipun ekonomi domestik melambat, diharapkan cukup untuk mempertahankan tren pasar yang sebagian besar bullish.

"Bilah telah ditetapkan sangat rendah," kata Manuelian. "Aku belum merasa barang-barang itu semahal itu dan ada sentimen yang layak. Pasar ini masih lebih tinggi," kata dia memperkirakan.

Karena itu, Dillon berpikir masih ada kapasitas untuk pendapatan untuk menakuti investor. "Dengan hal-hal yang begitu tidak menentu, jenis panduan yang akan ditawarkan perusahaan bersama dengan jumlah mereka memiliki bobot tidak proporsional dibandingkan dengan lingkungan yang lebih normal," katanya.

Sejumlah perusahaan telah mengutip kekhawatiran perdagangan dalam panggilan pendapatan baru-baru ini dalam beberapa pekan terakhir. Ini termasuk CSX Corp CSX, -2,12% Chief Executive James Foote, yang menggambarkan "latar belakang ekonomi saat ini sebagai salah satu" paling membingungkan yang saya alami dalam karir saya. "

Caterpillar Inc. CAT, + 1,77% dijadwalkan melaporkan hari Rabu dan dapat diawasi dengan ketat untuk tanda-tanda lebih lanjut dari tekanan yang disebabkan oleh tarif. Caterpillar "ada hubungannya dengan siklus," Dillon menunjukkan. Komentar suram dari Caterpillar dapat mengguncang pasar dengan cara yang sama bahwa peringatan Desember dari Federal Express membantu memperburuk kekalahan di saham pada bulan itu, kata Dillon.

Namun, para ahli strategi mengatakan ada sejumlah perkembangan lain yang pantas mendapat perhatian Wall Street di luar pendapatan, termasuk pertemuan kebijakan dari Bank Sentral Eropa pada hari Kamis. Hasilnya akan dapat melempar bola curveball ke pasar jika ia mencoba untuk menjalankan Powell dengan menggulirkan agresif stimulus menjelang pertemuan kebijakan 30-31 Juli Fed.

"Apakah mereka mencoba untuk maju dari kurva?" Tanya Jason Draho, kepala alokasi aset untuk Amerika di UBS Global Wealth Management. Investor mengatakan itu bisa menjadi salah satu kemungkinan jika pembuat kebijakan Eropa percaya suku bunga The Fed, yang berada pada kisaran 2,25% -2,50%, dengan 50 basis poin.

Federal-fund futures menunjukkan probabilitas penurunan tingkat poin setengah persentase pada 22,5% dari setinggi 60% pada hari Kamis, menurut data CME Group, Jumat malam pekan lalu.

Jika ECB secara pre-emptive jauh lebih dovish daripada yang diharapkan investor, itu bisa menggerakkan mata uang dan pasar obligasi. "Apa yang dilakukan ECB bisa menjadi indikator yang baik tentang apa yang bisa dilakukan The Fed," tambahnya.

Jika ECB memberikan sentakan ke pasar, investor mungkin tidak punya banyak waktu untuk menarik banyak nafas karena minggu berikutnya akan menjadi periode pendapatan yang lebih sibuk untuk S&P 500. (INILAHCOM)

Loading...