Emery Masih Menunggu untuk Belanja Pemain

Emery Masih Menunggu untuk Belanja Pemain
Foto: Net

INILAH, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku masih bersabar untuk belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Di musim panas ini Arsenal baru mendatangkan pemain sayap berusia 18 tahun, Gabriel Martinelli, meski Emery mengajukan beberapa nama untuk direkrut.

Emery dikabarkan mengincar William Saliba dari Saint-Etienne, gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, bek kiri Celtic Kieran Tierney, dan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Meski demikian, Emery mengatakan ia tenang dengan kondisi itu sebab jendela transfer baru akan ditutup pada 8 Agustus 2019 nanti.

"Saya sungguh bersabar karena kami ingin memilih solusi terbaik Beberapa pemain sangat mahal dan kami sedang menunggu kemungkinan lain," ungkapnya dikutip dari SkySport.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Kami menunggu. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami memiliki pemain muda yang sangat baik. Tapi kami juga sadar bahwa perlu meningkatkan beberapa pemain dalam skuad ini," lanjutnya.

"Saya ingin merekrut satu, dua, tiga atau empat pemain, tapi jika kami yakin mereka akan meningkatkan tim kami," tutupnya. (INILAHCOM)