Suami Minta Setop Nyabu, Nunung: Saya 'Ngeyel'

Suami Minta Setop Nyabu, Nunung: Saya 'Ngeyel'
(Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAH, Jakarta - Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku sangat menyesal tidak mendengarkan nasihat suaminya, July Jan Sambiran yang meminta dirinya untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

Ia mengaku, terakhir pada saat hari ulang tahun Juli 1 Juli lalu, suaminya sempat memintanya berhenti mengonsumsi sabu sebagai kado.

"Tanggal 1 Juli kemarin, suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya 'yah, kamu minta kado apa?' Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (mengonsumsi narkoba)," ujar Nunung terisak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Ia mengaku sangat menyesali tindakannya yang mengaku menolak permintaan suaminya tersebut.

"Tapi, saya ngeyel (tidak menuruti permintaan suaminya)," ungkap Nunung.

Selain itu, Nunung juga menyampaikan terima kasih kepada penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang telah menangkap dirinya atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Kepada bapak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu), saya tidak mengerti," jelasnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan komedian Nunung (Srimulat) bersama suaminya, Jumat (19/7/2019) dalam kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Juli 2019 pukul 13.15 WIB.

Nunung dan suami diamankan beserta barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram dan hasil test urine pun positif narkotika. (Inilah.com)