Begini Ungkapan Henhen Setelah Ciptakan Assist Krusial

Begini Ungkapan Henhen Setelah Ciptakan Assist Krusial
Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana tampil cemerlang di laga melawan PSIS Semarang. Pemilik nomor punggung 12 menjadi aktor dibalik kemenangan timnya di laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). 

Henhen memberikan umpan cantik kepada Ezechiel N'Douassel yang mampu dimaksimalkan menjadi gol tepat di menit ke-78. Alhasil Persib sukses meraih kemenangan dan merebut tiga poin. 

Meski demikian, Henhen menyebut assist itu terjadi karena mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Tanpa rekan-rekannya, ia tidak bisa menerobos masuk ke sektor pertahanan lawan hingga memberikan umpan silang yang mampu dikonversi menjadi gol.

"Ini semua berkat kerjasama tim, doa dan juga dari semua yang sayang kepada Persib. Dari support teman-teman, semua pemain senior, semua yang sayang kepada Persib," ungkap Henhen di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7/2019). 

Henhen berharap hasil ini bisa berlanjut di laga selanjutnya. Terlebih lawan yang dihadapi timnya kali ini adalah Bali United. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). 

"Bali memiliki banyak pemain naturalisasi, semua pemain bagus. Jadi kami harus lebih lebih waspada, harus lebih kerja keras karena bermain di kandang," katanya.

Henhen juga berharap di laga nanti, Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu dipenuhi Bobotoh. Sehingga Persib bisa tampil lebih maksimal dalam mengejar kemenangan.

"Mudah mudahan banyak Bobotoh karena dengan dukungan bisa menambah tenaga buat para pemain," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)