Persib Waspadai Tujuh 'Pemain Asing' Bali United

Persib Waspadai Tujuh 'Pemain Asing' Bali United

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan menginstruksikan para pemainnya untuk waspada saat menghadapi Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Terbukti, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. Sementara Persib berada di posisi kesembilan dengan perolehan 13 poin.

Tak hanya itu, Bali United juga baru meraih hasil positif usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1, meski secara keseluruhan gol terjadi melalui titik penalti dan gol bunuh diri lawan. 

"Bali merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik dan kuat. Setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit. Dan di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top di Liga," ungkap Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/7/2019).

Robert menilai Bali United menjadi favorit karena dihuni banyak pemain naturalisasi. Setidaknya mencapai tujuh pemain bila digabungkan dengan pemain asing yang dimilikinya. 

"Tapi kami tidak mau terlalu jauh melihat catatan sebelumnya di Liga. Yang pasti jika menang Jumat nanti, kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Dan itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke-5 besar," tegasnya.  (muhammad ginanjar)