Chelsea Kalahkan Barca Ini Komentar Lampard

Chelsea Kalahkan Barca Ini Komentar Lampard
(Istimewa)

INILAH, Saitama - Chelsea meraih kemenangan saat jumpa Barcelona pada pertandingan pramusim. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sangat puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

Chelsea menang tipis 2-1 atas Barcelona pada pertandingan pramusim bertajuk Rakuten Cup 2019 di Saitama Stadium 2002, Selasa (23/7/2019) petang WIB. Dua gol The Blues dicetak Tammy Abraham dan Ross Barkley, sementara gol Barca dicetak Ivan Rakitic.

Pada laga itu, Chelsea bermain lebih efisien dibanding Barca. Dari lima shots on target yang dilepaskan The Blues dua berbuah gol, sedangkan Barca cuma dapat satu gol dari delapan shots on target.

Meskipun cuma laga pramusim, Lampard tak bisa menutupi perasaan bahagianya. Ia melihat para pemain bisa dengan baik menjalankan instruksinya di lapangan.

"Saya sangat senang. Benar-benar bagus di dalam dan di luar lapangan. Terutama hari ini, saya melihat ada banyak tanda yang sangat dari apa yang sudah kami lakukan, yang mana sangat bagus," kata Lampard.

"Ada banyak yang harus ditingkatkan, tapi ini perjalanan yang bagus."

"Apa yang sudah saya pelajari mengenai para pemain mereka merupakan kelompok bagus yang kuat. Mereka sudah melakukan semua yang saya minta pada mereka dan lebih lagi," ia memungkasi.

Bagi Chelsea ini merupakan kemenangan kedua dari empat pertandingan pramusim yang sudah dijalani. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Bohemians 1-1, kemudian menang 4-0 atas St Patrick's Athletic lalu kalah 0-1 dari Kawasaki Frontale.

Selanjutnya, Chelsea akan menjajal tim Inggris, Reading, pada 28 Juli mendatang. (Inilah.com)