Inter Vs Juve di ICC Bukan Laga Persahabatan!

Inter Vs Juve di ICC Bukan Laga Persahabatan!
Foto: Net

INILAH, Nanjing - Inter Milan akan jumpa Juventus di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Walaupun bukan kompetisi resmi, Inter tak pernah menganggap melawan Juve sebagai laga persahabatan.

Pertandingan Inter versus Juventus akan berlangsung di Olympic Sports Center, Nanjing, Rabu (24/7/2019). Ini merupakan pertemuan perdana kedua tim dengan pelatih barunya, Inter dilatih Antonio Conte sementara Juve ditangani Maurizio Sarri.

Di Liga Serie A Italia, Inter dan Juve merupakan rival abadi. Namun, dalam kurun waktu lima musim terakhir I Nerazzuri selalu gagal membendung dominasi I Bianconeri dalam raihan gelar scudetto.

Statistik mencatat, Inter cuma bisa menang sekali dari lima pertemuan terakhir melawan Juve dalam laga bertajuk Derby d'Italia.

Meskipun bertemu di ajang pramusim, bek Inter Milan Skriniar antusias menghadapi laga tersebut. Ia menganggap pertandingan nanti bukan sekadar laga persahabatan.

"Ini bukan pertandingan persahabatan, tidak ada pertandingan seperti itu," kata Skriniar.

"Pertandingan-pertandingan ini adalah persiapan dan kami harus memperlihatkan banyak hal yang kami sedang latih."

"Juventus punya para pemain yang sangat bagus, selain Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, juga ada Higuain, Douglas Costa dan (Paulo) Dybala."

"Bagi kami para pemain bertahan harus cermat dan fokus. Seluruh tim harus bekerja dengan baik," ujarnya. (INILAHCOM)