Suzuki Ajak Pelajar SMK Ulas Teknologi Jimny

Suzuki Ajak Pelajar SMK Ulas Teknologi Jimny
Program Student's Day GIIAS 2019 yang dihelat Selasa (23/7/2019), dimanfaatkan Suzuki untuk mengundang sejumlah pelajar dari salah satu sekolah binaan Suzuki, SMK Fadilah Utama. Di acara ini, para pelajar tersebut diajak untuk mengulas teknologi Suzuki Jimny terbaru.

INILAH, Bandung-Program Student's Day GIIAS 2019 yang dihelat Selasa (23/7/2019), dimanfaatkan Suzuki untuk mengundang sejumlah pelajar dari salah satu sekolah binaan Suzuki, SMK Fadilah Utama. Di acara ini, para pelajar tersebut diajak untuk mengulas teknologi Suzuki Jimny terbaru.

Hadirnya Jimny generasi keempat di Indonesia menjadi bukti komitmen Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan produk dengan performa yang unggul di pasar global yang berhasil meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design.

Jimny telah melekat di hati konsumen Indonesia sejak tahun 1979 sehingga memiliki nilai historis dan melegenda dari masa ke masa, dan hingga kini kehadirannya selalu ditunggu.

"Kami merasa bangga menghadirkan teknologi Jimny yang melegenda kepada teman-teman SMK Fadilah Utama dalam program Students Day. Melalui program ini, kami berharap dapat memberi kesempatan untuk mewariskan keistimewaan performa Jimny dan teman-teman pelajar juga dapat mengaplikasikan pengetahuan seputar Jimny melalui berbagai inovasi yang jauh lebih unggul di masa depan," papar Purnomo, Coordinator Aftersales Sejahtera Buana Trada Group.

SMK Fadilah Utama merupakan sekolah menengah kejuruan islami yang memfokuskan pendidikan di bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa).

Berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, SMK Fadilah Utama memiliki enam program keahlian, di antaranya Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia, dan Akomodasi Perhotelan.

Selain mendapatkan ilmu baru seputar dapur pacu Jimny, keterlibatan SMK Fadilah Utama dalam Students Day menjadi peluang bagi SIS untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan Indonesia melalui sekolah binaan Suzuki, khususnya dalam industri otomotif. (inilah.com)

Loading...