Ricky Fajrin Pede Kalahkan Persib

Ricky Fajrin Pede Kalahkan Persib
Bek Bali United, Ricky Fajrin Saputra. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek Bali United, Ricky Fajrin Saputra menyatakan kesiapannya untuk bisa mengalahkan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). Persiapan yang matang menjadi alasannya. 

Bahkan, pemain berusia 23 tahun ini percaya diri bisa kalahkan Persib. Alasannya tak lain karena ambisi menang dirasakan seluruh rekan-rekan setimnya.

"Kami sudah sangat tidak sabar untuk bertanding besok. Karena pemain sendiri ingin menang agar kami tetap di atas klasemen," ungkap Fajrin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019). 

Meski demikian, Fajrin memastikan harus meningkatkan kewaspadaan. Tak hanya Febri Hariyadi, namun beberapa pemain depan Persib seperti Ghozali Siregar hingga Ezechiel N'Douassel akan menjadi perhatiannya.

"Bukan hanya Febri, tetapi Ghozali terus Ezechiel juga bagus. Jadi saya tidak terlalu fokus kepada Febri saja tapi kepada tiga pemain depan tersebut. Soalnya ketiganya punya kualitas, punya kecepatan, dribel, maupun larinya kencang sekali," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)