Bojan Malisic Sukai Cuaca Panas Kota Bandung

Bojan Malisic Sukai Cuaca Panas Kota Bandung

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic sangat menyukai cuaca panas yang terjadi di Kota Bandung akhir-akhir ini. Tak ayal, dalam beberapa kali latihan terakhir, Mali sengaja berjemur dibawah teriknya matahari. 

Mali mengatakan cuaca panas yang terjadi di Kota Bandung ini sangatlah baik dibandingkan dengan cuaca yang terjadi di negara asalnya Serbia. Bahkan hal itu juga dirasakan pula oleh rekan setimnya Artur Gevorkyan. 

"Kami menyukai cuaca disini. Di negara kami setelah musim panas akan semakin dingin dan memasuki Oktober sudah memasuki musim dingin, suhunya bisa mencapai -10 (derajat). Jadi saat berada di cuaca yang bagus seperti ini kami harus menikmatinya," ungkap Mali, Jumat (26/7/2019). 

Menurutnya cuaca panas ini lebih baik ketimbang dengan hujan. Terlebih jika hujan itu terjadi saat timnya melakoni pertandingan. 

"Saya tidak suka hujan, musim lalu lebih banyak pertandingan yang digelar ketika hujan. Tapi seperti saya katakan, ketika cuaca seperti ini, kami harus menikmatinya," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)