Menang Fortnite World Cup, Remaja Ini Jadi Kaya

Menang Fortnite World Cup, Remaja Ini Jadi Kaya
Seorang remaja menjadi kaya raya dalam waktu semalam setelah memenangi kompetisi game Fortnite skala dunia, Fortnite World Cup.

INILAH, Bandung-Seorang remaja menjadi kaya raya dalam waktu semalam setelah memenangi kompetisi game Fortnite skala dunia, Fortnite World Cup.

Dilansir dari TheAge, Kyle 'Bugha' Giersdorf (16), jadi jutawan mendadak setelah memenangi turnamen Fortnite World Cup 2019 di Arthyur Ashe Stadium, New York.

Giersdorf memenangkan hadiah utama sebesar US$3 juta; yang merupakan hadiah terbesar untuk turnamen eSports.

"Kata-kata tak bisa menggambarkan suasana hati saya saat ini. Saya begitu bahagia. Semua yang saya kerjakan selama ini sudah terbayarkan," ungkap Giersdorf.

Pemenang kedua dari Fortnite World Cup 2019 adalah Psalm yang memenangkan US$1,8 juta dan pemenang ketiga EpikWhale mendapatkan US$1,2 juta.

Fortnite World Cup 2019 dimainkan dalam mode 'Battle Royale', di mana 100 orang kompetitor semua bertarung bersamaan, dan yang bertahan hingga akhir adalah pemenangnya.

Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

Fortnite Battle Royale, yaitu permainan battle royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin kecil dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat.

Modus permainan ini dirilis pada tahun 2017. Battle Royale tersedia di serambi Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan perangkat iOS dan Android. (inilah.com)

Loading...