Fiorentina akan Jadi Klub ke-12 Boateng

Fiorentina akan Jadi Klub ke-12 Boateng
Foto: Net

INILAH, Sassuolo - Fiorentina akan menjadi klub profesional ke-12 yang diperkuat Kevin-Price Boateng sepanjang karier sepak bolanya.

Boateng telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan Fiorentina hari ini dari Sassuolo, dengan biaya transfer dilaporkan sebesar 1 juta Euro.

Pemain internasional Ghana itu baru saja kembali ke Sassuolo, usai menjalani masa pinjaman selama enam bulan di Barcelona pada musim lalu.

"Saya sangat senang, kita akan melihat apa yang terjadi besok (hari ini)," kata Boateng ketika meninggalkan tempat latihan Sassuolo.

"Saya pikir ini proyek yang bagus dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sassuolo, karena membuat saya betah di sini," lanjutnya.

"Itu bukan keputusan yang mudah, sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di sini, tapi ini sepakbola. Saya tidak bisa menunggu besok. Forza Viola!" tutupnya.

Sejak masuk tim utama Herta Berlin pada 2005 lalu, Boateng telah berpindah-pindah klub sebanyak 10 kali. Di mana ia pernah memperkuat Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Portsmouth, Genoa, AC Milan, FC Schalke 04, Las Palmas, Eintracht Frankfurt, Sassuolo, dan Barcelona. (INILAHCOM)

Loading...