Bek Southampton: MU Nggak Ngeri Lagi!

Bek Southampton: MU Nggak Ngeri Lagi!
Manchester United bertandang ke markas Southampton pekan ini
SOUTHAMPTON bersiap meladeni Manchester United di St. Mary's Stadium, Minggu (2/12) dini hari WIB. Mereka sama sekali tak gentar nama besar Setan Merah.
 
Gelandang Southampton, Matt Targett yakin timnya bisa mengalahkan MU. Di mata dia, MU saat ini tak lagi mengerikan.
 
“Yang namanya faktor ketakutan itu telah hilang dari semua lawan-lawan Manchester United. Kalian bisa melihat bagaimana permainan Manchester United yang ada saat ini," ujarnya dilansir tribalfootball. 
 
Targett menilai titik lemah skuat besutan Jose Mourinho ada di lini belakang. Dia yakin, rekan-rekannya bisa mengobrak-abrik sistem pertahanan Chris Smalling dan kawan-kawan.
 
Mereka memang masih memiliki banyak talenta bagus tetapi jika secara defensif mereka masih memiliki masalah,” jelas Matt Targett melalui tribalfootball.
 
Southampton sedang terpuruk. Mereka menghuni zona degradasi, dengan hanya sekali kemenangan dalam 13 laga. Total, sudah 10 kali Soton meraih kekalahan.
 
Laga melawan MU bisa jadi momentum Manolo Gabbiadini dan kawan-kawan untuk bangkit. Kekalahan, tentu saja bisa membuat mereka kian jatuh ke dasar klasemen.
 
Meski tak separah Soton, skuat besutan Jose Mourinho juga gagal memperlihatkan konsistensi permainan mumpuni musim ini. 
 
Mereka tampak begitu mandul ketika menyerang. Hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace pada pekan sebelumnya, jadi bukti betapa strategi permainan Setan Merah gampang dibaca.