Ini Pemain Persela Paling Diwaspadai Ardi Idrus

Ini Pemain Persela Paling Diwaspadai Ardi Idrus
Ardi Idrus
INILAH, Bandung - Bek sayap Ardi Idrus sangat siap menjalani laga tandang pamungkas melawan Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (1/12/2018).
 
Persiapan tim dalam satu pekan ini, dikatkan Ardi cukup membuat skuatnya siap kembali berlaga. Pelatih Mario Gomez, pun telah memberikan suntikan motivasi kepada para pemain, termasuk cara mengantisipasi beberapa pemain yang dianggap berbahaya.
 
"Saya lihat Persela punya pemain-pemain bagus, termasuk pemain mudanya seperti Saddil (Ramdani). Tetapi kita sudah diberikan intruksi oleh coach untuk mengantisipasi," kata Ardi di Lamongan, Jumat (30/11/2018).
 
Ardi menambahkan, memang tidak begitu detail mengetahui kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Namun secara umum, dia sudah mendapat bayangan dari tayangan video.
 
Besar harapan dia, Maung Bandung bisa memetik poin penuh di pertandingan nanti. Tambahan tiga poin, tentunya dikatakan dia membuat tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki kesempatan bermain di Piala AFC.
 
"Harapan saya di pertandingan nanti mendapat tiga poin. Tetapi intinya adalah kita harus mendapat kemenangan dengan mengikuti apa yang telah diintruksikan pelatih," pungkasnya. 
 
 

Loading...