Bojan Malisic Gabung Persipura Jayapura?

Bojan Malisic Gabung Persipura Jayapura?
Bojan Malisic. (Net)

INILAH, Bandung - Suporter fanatik Persib Bandung dipastikan tidak perlu lama merindukan sosok Bojan Malisic. Pasalnya bek tangguh itu dalam waktu dekat akan kembali ke Indonesia.

Ya, Bojan akan melanjutkan karir sepak bolanya di Indonesia. Namun bukan kembali ke Persib, melainkan ke klub yang akan menjadi lawan Persib di Liga 1 2019. 

"Saya sudah beradaptasi dengan liga di sini dan semua sudah tahu saya baik rekan satu tim maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karir di sini. Mungkin Desember nanti berubah, tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," ujar Bojan. 

Banyak kabar menyebutkan, Bojan akan membela klub Persipura Jayapura. Meski demikian, bek asal Serbia ini masih menutup rapat tim yang akan dibelanya dalam melanjutkan putaran kedua Liga 1 2019. 

"Saya akan kembali ke Indonesia beberapa hari ke depan dan semua akan tahu kemana saya berlabuh. Tapi saat ini saya hanya akan pulang dulu ke rumah dan beristirahat," tegasnya.

Meski demikian, Bojan akui akan merasa berat lantaran di putaran kedua Liga 1 2019 akan menjadi lawan bila bertemu dengan Persib Bandung. 

Tidak mudah baginya, namun ia akan berusaha profesional meski Persib merupakan tim yang telah memberikan banyak kenangan manis bagi kehidupan sepak bolanya. 

Bahkan tim berjulukan Maung Bandung ini bersama suporter fanatiknya telah memberikan penghormatan guard of honour dalam acara pelepasannya dalam meninggalkan tim. 

"Tapi tidak peduli karena saya harus profesional untuk bermain di tim yang kamu bela. Tapi juga harus respek pada mantan klub. Jadi ketika saya harus menghadapi Persib ini akan sangat emosional karena Bobotoh dan semua suporter, selain akan bertanding melawan mantan rekan setim. Jadi ini akan menjadi laga yang berbeda, tapi itu juga akan menjadi perasaan yang bagus, bukan hanya bagi saya tapi bagi semua pemain Persib yang pernah bermain dengan saya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...