Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Dilayani Langsung Jajaran Manajemen DAM

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Dilayani Langsung Jajaran Manajemen DAM
istimewa

INILAH, Bandung – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kegiatan khusus. Seluruh jajaran manajemen distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar itu mendadak jadi pelayan.

Dari pantauan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan tak segan melayani antrean konsumen yang diajak makan siang bersama. Dengan telaten, dia membagikan piring makan kepada konsumen dengan senyuman ramah.

Fenny mengatakan, kegiatan khusu itu secara konsisten digelar sebagai bagian upaya memberikan layanan prima kepada konsumen. Dia menyebutkan, semua petinggi di DAM secara sukarela memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

“Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan Honda. Konsumen turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang memilih Honda untuk menemani kesehariannya dalam beraktivitas,” kata Fenny di sela kesibukannya menjadi pelayan di kantor DAM, Rabu (4/9/2019).

Dia menuturkan, aktivitas serupa digelar serentak di 222 diler dan 543 bengkel resmi Honda se-Jabar. Selain mengajak makan siang bersama dengan jajaran manajemen DAM, pihaknya pun memberikan kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom, hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

Loading...