Nick Kuipers Sakit Perut, Skuat Persib Menyusut

Nick Kuipers Sakit Perut, Skuat Persib Menyusut

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung terus berkurang. Padahal tim berjulukan Maung Bandung ini sedang dalam masa persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. 

Sebelumnya Ezechiel N'Douassel, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets Butuan yang absen, kini Indra Mustafa, Zalnando, Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Nick Kuipers tak nampak hadir di sesi latihan. 

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan Indra dan Zalnando izin karena sedang menjalani kegiatan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) bersama siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa YPAC, Jalan Pasteur, Kota Bandung. 

"Aziz wisuda dan Nick kurang sehat. Ada masalah di perutnya, mungkin salah makan. Tapi untuk latihan sore nanti di gym, dia sudah mulai bisa bergabung lagi," ungkap Budiman di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Budiman mengakui ketidakhadiran para pemainnya ini menganggu program latihan. Karena itu, pihaknya mengikutsertakan beberapa pemain dari Persib U-20 dan satu kiper dari Blitar Bandung United. 

"Mudah-mudahan besok sudah mulai bisa bergabung semua," harapnya. 

Saat ini lanjutnya program latihan masih dalam intensitas tinggi. Terbukti tak hanya pagi hari, namun Persib menggelar latihan juga pada sore hari. 

"Hari ini kami ada latihan strength, terus ada endurance. Endurance kami di ambil dari small side, 4 lawan 4, tiga menit. Rest-nya 3 detik, kali 10 kali. Jadi betul-betul anak-anak berasa tenaganya," katanya.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...