Ternyata...Pembunuh Wanita di Cikancung Teman Dekat Sendiri

Ternyata...Pembunuh Wanita di Cikancung Teman Dekat Sendiri

INILAH, Bandung – Polisi meringkus FP (20) yang diduga membunuh wanita berinisial NA. Dia diitangkap di kos-kosannya di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ternyata, FP adalah teman dekat korban.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan tersangka merupakan teman dekat korban. Pada Selasa (6/8) malam tersangka menjemput korban dan diajak menuju ke TKP. Setibanya di TKP, kata dia, terjadi percekcokan antara tersangka dan korban.

“Kemudian pelaku menusuk korban setelah percekcokan itu. Setelah itu tersangka meninggalkan korban di TKP. Di sekitar TKP itu kami menemukan pisau yang digunakan untuk menusuk korban, kemudian pakaian yang digunakan korban dan tersangka, handphone tersangka, sepatu tersangka, sendal korban dan motor tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya warga di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya di Kecamatan Cikancung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita dalam kondisi mengenaskan di semak belukar pada Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan oleh warga, di bagian leher dan tangan mayat tersebut terdapat luka bekas tusukan dan celana dalam sudah melorot.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), menindaklanjuti laporan penemuan mayat tersebut.

“Setelah diketahui identitas korban, dari situlah jajaran Polres Bandung bergerak melakukan penyelidikan. Kemudian identitas tersangka kami dapatkan dan langsung menangkap tersangka di kos-kosannya, yang tidak begitu jauh dari TKP,” kata Indra saat gelar perkara di Mapolres Bandung, Soreang, Kamis (8/8/2019). (dani r nugraha)