Ini Syarat untuk Balotelli Bisa Kembali ke Timnas

Ini Syarat untuk Balotelli Bisa Kembali ke Timnas
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta- Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memberi beberapa syarat untuk Mario Balotelli agar bisa kembali bergabung dengan skuatnya.

Striker 29 tahun itu sudah tidak masuk dalam skuad Italia sejak Oktober 2018 lalu. Ia juga tak dibawa Roberto Mancini untuk kualifikasi Euro 2020.

Kini Balotelli telah kembali ke Serie A, bergabung bersama Brescia. Mancini berharap mantan pemain Manchester City itu menemukan kembali permainan terbaiknya.

"Saya berharap dia bisa bangkit kembali di kota asalnya sebagai kesempatan untuk memulai kembali kariernya. Dia berusia 29 tahun dan harus mencapai puncaknya," kata Mancini dikutip dari Football Italia.

Namun, Mancini memberikan tantangan untuk Balotelli agar dipanggil kembali ke skuad Italia. Di mana ia harus mencetak 25 gol dan bekerja dengan tim.

"Jika Mario mencetak 25 gol, menekan lawan, bekerja dengan tim dan melakukan segala sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh pemain berusia 29 tahun, maka saya pikir dia bisa memiliki peluang untuk Italia," tambahnya.

"Namun, penting baginya untuk memiliki musim yang bagus," tandasnya menutup.

Loading...