Icardi-Inter Bukan 'Cerai', Cuma Break Saja

Icardi-Inter Bukan 'Cerai', Cuma Break Saja
Mauro Icardi. (Net)

INILAH, Paris- Mauro Icardi akhirnya meninggalkan Inter Milan ke PSG. Agen Icardi, Wanda Nara mengatakan, Icardi dan Inter hanya pisah sementara.

Icardi hijrah ke PSG dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Les Parisiens memiliki opsi memermanenkan status pemain asal Argentina itu di akhir musim dengan membayar 70 juta Euro.

Meski tak diinginkan di Inter, Wanda menegaskan Icardi masih cinta Nerazzurri. Istri Icardi mengatakan, layaknya sebuah hubungan, Icardi dan Inter sedang break atau pisah sementara.

"Ini bukan perceraian, Mauro dan Inter seperti kekasih yang sedang pisah sementara untuk berpikir. Hubungan mereka rusak karena salah paham semata, tapi keinginan Mauro bermain dengan Inter dan rasa cintanya pada fans tetap besar," ujar Wanda, dikutip dari Football Italia.

"Dalam sebuah hubungan panjang, terkadang ada krisis. Kami meninggalkan Inter dengan baik dan tanpa adanya pengkhianatan. Inter ingin menjual Icardi. Mauro tak ingin meninggalkan klub sebagai kapten. Itu adalah strategi mereka untuk menjual Icardi," katanya.

"Mereka mencopot ban kapten agar bisa menjual Icardi, begitu yang dia dengar. Tahun lalu dia menolak pindah ke tim lain. Dia bilang: 'Saya kapten tim dan saya tak mau pindah.' Dari situ, hubungan mulai retak dan mereka punya ide lain," tandasnya. (Inilahcom)