Eraplus, Hasil Kerja Sama Terbaru Erajaya-Indosat

Eraplus, Hasil Kerja Sama Terbaru Erajaya-Indosat
Foto: INILAH/Rizki Mauludi

INILAH, Bogor – PT Erajaya Swasembada Tbk bersama Indosat Ooredoo melahirkan Eraplus Store Kota Bogor di Botani Square Mall, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (6/9/2019) sore. Pembukaan gerai pilot project dua perusahaan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pelayanan serta melengkapi layanan service untuk masyarakat Kota Hujan.

VP Ritel Channel Development Indosat Ooredoo Widuri Parinduri mengatakan, kerja sama Indosat dan Erajaya memakai brand baru yang merupakan pilot project dari kerja sama dua pihak. Gerai ini dieksklusivitaskan pelayanan dari Indosat Ooredoo.

"Di dalam gerai itu semuanya itu memang Indosat. Ada tulisannya plus Indosat Ooredoo setelah Eraplus. Jadi semua pelayanannya sama dengan yang ada di Gerai Indosat di Bogor," ungkap Widuri usai peresmian gerai Eraplus.

Widuri melanjutkan, pihaknya sudah memiliki gerai khusus Indosat Ooredoo di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara. Gerai Pajajaran hanya Indosat of Service Benefit yang didapatkan atau yang disediakan, tetapi di gerai Eraplus lebih lengkap dengan penyediaan lebih banyak yang ditawarkan.

"Bisa dilihat juga, di gerai banyak sekali sampai aksesorisnya pun ada. Kami bisa memberikan lebih banyak pilihan buat pelanggan aja sih tujuannya. Toko kerja sama dengan Erajaya sudah ada 41 di Indonesia, tapi baru satu toko dengan konsep baru dan brand Eraplus di Indonesia. Intinya lebih eklusif," tuturnya.

Widuri membeberkan, akan ada banyak promosi yang diberikan gerai baru. Kota Bogor dipilih karena pelanggan Indosat cukup banyak.

"Kemudian Mal Botani dipilih karena salah satu point traffic di Bogor. Kami bangun di sini. Promonya banyak sekali, bahkan bisa tukar tambah handphone dengan paket buindling Indosat Ooredoo," bebernya.

Sementara itu, EVP-Head of PM Carrier, VAS & Financial Service PT Erajaya Swasembada Tbk Agung Wijanarko mengatakan, pihaknya akan melihat dahulu perkembangan gerai baru dengan brand baru selama tiga bulan.

"Judulnya Erafone plus service dengan layoutnya berbeda, mengambil persektif penggabungan Erafone dengan service. Tapi ada warna kuning Indosat Ooredoo," ungkapnya.

Agung menambahkan, gerai baru dibuka di Botani, melihat kondisi lokasi, merk baru, tapi masih mengingatkan brand eksisting.

"Pelayanan service komplit dari kami maupun Indosat ooredoo," pungkasnya. (Rizki Mauludi)

Loading...