Tiket KA Bandara Kembali Hadir di Traveloka

Tiket KA Bandara Kembali Hadir di Traveloka
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta- Tiket Kereta Api (KA) Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali hadir di aplikasi Traveloka mulai 11 September 2019 guna memudahkan masyarakat dalam mencari tiket dan menarik minat pelanggan bepergian dengan KA Bandara.

“Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna," kata kata CEO Transport Traveloka Caesar Indra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Kerja sama antara Traveloka dan Railink sudah terjalin sejak Juni 2017. Kerja sama kali ini membuat pengguna Traveloka akan dapat kembali membeli tiket KA Bandara PT Railink mulai 11 September 2019 dengan potongan harga 50 persen (selama periode promo) dan kemudahan melalui tiket flexi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Direktur Utama Railink Mukti Jauhari berharap dengan adanya kerja sama tersebut dapat menarik minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya KA Bandara yang menawarkan dua faktor penting yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.

“Kami sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Traveloka. Perpaduan teknologi yang dimiliki oleh Traveloka dengan sistem pembelian tiket yang disediakan oleh Railink adalah upaya kami menciptakan pengalaman menggunakan KA Bandara yang menyenangkan,” katanya.

Tiket Railink akan tersedia kembali di aplikasi Traveloka di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer) mulai 11 September 2019. Pengguna dapat dengan mudah membeli tiket Railink untuk rute  Bandara Soekarno-Hatta (CGK, Jakarta) ke Stasiun BNI City 46, Duri dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi) dan Bandara Kuala Namu (KNO, Medan) ke Stasiun Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi).