Setelah Perisic, Bayern Incar Coutinho

Setelah Perisic, Bayern Incar Coutinho
Philippe Coutinho. (net)

INILAH, Munchen- Bayern Munchen ikut dalam perburuan Philippe Coutinho di jendela transfer musim panas ini.

Masa depan Coutinho di Barcelona masih belum pasti. Berkaca pada musim lalu, Coutinho lebih sering jadi pilihan kedua. Kehadiran Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dipastikan menambah ketat persaingan di sektor serang.

Sejak direkrut dari Liverpool pada 2018 dengan harga 142 juta Pounds, Coutinho gagal tampil impresif. Musim lalu, ia cuma bisa mencetak 11 gol dari 54 penampilan di semua ajang.

Nama Countinho kerap dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Tottenham Hotspurs. Nama terakhir diklaim sempat melayangkan tawaran yang ditolak Barca.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Bayern untuk memboyongnya ke Allianz Arena Stadium. Die Roten masih membutuhkan satu pemain bertipe gelandang serang untuk memberi persaingan pada Thiago Alcantara dan Thomas Muller.

Selain Coutinho, Bayern dikabarkan semakin dekat mendapatkan winger Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain kebangsaan Kroasia bakal diplot mengisi pos yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben. (Inilah.com)