Serangan Balik Lampard untuk sang Guru Mourinho

Serangan Balik Lampard untuk sang Guru Mourinho
Frank Lampard. (Net)

INILAH, London- Frank Lampard menyerang balik Jose Mourinho yang mengkritik susunan pemain Chelsea saat melawan Manchester United dengan menyatakan dia tidak mempedulikan komentar pengamat.

Mourinho, yang menjadi pengamat untuk Sky Sports, menyebut Lampard seharusnya memasang tim yang lebih berpengalaman dari pada menurunkan para pemain muda seperti Mason Mount dan Tammy Abraham saat kalah 0-4 di Old Trafford.

Lampard menangkis tudingan mantan manajer Chelsea itu dengan menegaskan bahwa para pemain berpengalaman seperti N'Golo Kante, Olivier Giroud dan Willian tidak bisa dimainkan.

"Saya tidak bisa menyeret orang keluar dari ruang medis, baik yang berpengalaman maupun tidak," kata Lampard dalam laman ESPN. "Saya tidak terlalu mempedulikan apa kata orang lain, yang jelas skuat ini adalah skuat yang kami punya dan saya mempercayainya."

Mourinho menilai Lampard seharusnya menurunkan pemain yang lebih berpengalaman, apalagi ketika menghadapi Manchester United walaupun musim lalu tampil tidak seperkasa dulu.

"Agak sedikit berpengalaman (dari Chelsea) akan cocok sekali dengan tim. Anda lihat penampilan Mason Mount, penampilan Tammy Abraham, bahka penampilan (Andreas) Christensen dan untuk pertandingan-pertandingan dalam dimensi ini Anda butuh lebih." (Antara)