Ditanya Kevin van Kippersluis, Ini Jawaban Robert Alberts

Ditanya Kevin van Kippersluis, Ini Jawaban Robert Alberts

INILAH, Bandung – Kevin van Kippersluis disebut-sebut berada dalam radar Persib. Bagaimana pernyataan Robert Rene Alberts?

Pelatih Persib Bandung itu belum mau membeberkan soal perburuan pemainnya menghadapi putaran kedua. Dia memilih konsentrasi untuk menuntaskan pertarungan Persib di putaran pertama ini.

“Kami sudah punya rencana dan manajemen akan segera menungkap itu dalam waktu dekat. Mereka yang akan memberi keterangan di saat yang tepat,” ujar Robert Alberts di Bandung, Selasa (13/8/2019). 

Pelatih asal Belanda ini hanya ingin fokus mempersiapkan timnya. Terlebih saat ini tim berjulukan Maung Bandung ini akan menghadapi Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

“Untuk saat ini fokus kami hanya fokus menghadapi laga berikutnya melawan Borneo. Yang utama kami harus lebih dulu fokus menghadapi Borneo dan kami sudah mempunyai rencana,” pungkasnya.

Kevin van Kippersluis mulai ramai disebut-sebut sebagai pemain incaran Persib. Nama tersebut bahkan sudah ramai di media sosial. Rencananya akan dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. 

Dari data yang diperoleh, Kevin di musim 2018-2019 memperkuat SC Cambuur yang berlaga di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

Di tim yang juga pernah diperkuat gelandang Bali United, Stefano Lilipaly ini, Kevin mempersembahkan 10 gol dari 31 laga yang telah dilakoni. 

Kevin van Kippersluis, sejatinya, adalah produk FC Utrecht. Pemain kelahiran Hilversum, 26 tahun lalu itu, mengawalinya dari FC Utrecht U-19 hingga U-21. Setelah itu, dia bergabung dengan FC Volendam sebelum menyeberang ke Cambuur Leeuwarden. (muhammad ginanjar)