Wildansyah Akui Malas Melawan Persib

Wildansyah Akui Malas Melawan Persib
Bek Borneo FC, Wildansyah (kiri). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek Borneo FC, Wildansyah akui sempat malas menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung merupakan tim yang pernah diperkuatnya. Bahkan tim yang sudah membesarkan namanya di kanca persepakbolaan Indonesia. 

"Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang males sih males ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional disini," tegas Wildansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019). 

Wildansyah memastikan akan meninggalkan sejenak memori indahnya bersama Persib. Bahkan tetap maksimal sekalipun pemain yang dihadapi cukup dikenalnya dengan baik. 

"Yang pertama sih main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama. Dan mungkin main di Bandung buat ngelawan Persib juga bukan pertama kalinya. Yang pasti main seperti biasa Wildansyah aja," katanya.

Pemain berusia 32 tahun ini lega lantaran kondisinya dalam keadaan baik. Sehingga ia akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk membawa Borneo FC meraih kemenangan.

"Untuk persiapan besok Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. In shaa Allah target kita besok itu menang," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)