Vizcarra Percaya Diri Hadapi Borneo FC

Vizcarra Percaya Diri Hadapi Borneo FC
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra memiliki kepercayaan diri yang penuh menghadapi Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

Rasa percaya diri itu timbul setelah di laga sebelumnya melawan Persela Lamongan, gelandang naturalisasi berdarah Argentina ini mampu menyumbangkan satu dari dua gol yang tercipta. 

"Ya, percaya diri. Tapi sedih karena kita tidak bisa menang kemarin. Kita dapat gol balasan lagi. Tapi ya tetap percaya diri," ujar Vizcarra, Selasa (13/8/2019). 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 9 ini tidak akan menganggap enteng Borneo FC. Menurutnya tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan tim kuat dan mengandalkan serangan balik. 

"Kita harus fokus dan sabar juga kalau main. Tunggu waktu untuk memasuki kotak penalti dan juga harus efektif. Kalau ada peluang harus kita coba cari gol," katanya. 

Vizcarra berharap segala persiapan yang selama ini dimiliki bisa membuahkan hasil. Sehingga target untuk mengamankan tiga poin bisa terwujud.

"Kita harus dapat poin maksimal untuk bisa naik di klasemen. Nanti lalu kita tunggu putaran kedua, harus lebih kuat. Pelatih juga mungkin punya rencana untuk putaran kedua agar kita lebih baik lagi," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)