MU Resmi Rekrut Pemain Berusia 14 Tahun

MU Resmi Rekrut Pemain Berusia 14 Tahun
Foto: Net

INILAH, Manchester - Manchester United resmi mendatangkan pemain berusia 14 tahun, Isak Hansen-Aaroen dari klub Norwegia, Tromso. Tapi, dia belum bisa bergabung dengan MU tahun ini.

Hansen-Aaroen memilih bergabung dengan MU setelah sebelumnya sempat menjalani trial bersama Liverpool dan Everton di 2017. Setan Merah mengundangnya beberapa kali untuk berlatih bersama sepanjang 2018 setelah melihat penampilan apiknya di ajang Audi Cup.

MU mulai melakukan negosiasi pada Januari lalu. Proses negosiasi berjalan lancar karena sosok Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan pahlawan sekaligus legenda Norwegia. Pemain berposisi gelandang tengah itu juga merupakan penggemar MU.

MU dan Tromoso sepakat dengan nilai transfer 90 ribu Poundsterling untuk mendatangkan Hansen-Aaroen. Manchester Merah memasukkan Aidan Barlow dalam kesepakatan dimana dia dipinjamkan selama satu tahun ke Tromso.

Hansen-Aaroen harus menunggu hingga Agustus tahun depan saat usianya sudah menginjak usian 16 tahun untuk merampungkan transfernya ke MU berdasarkan peraturan FIFA terkait pemain muda. (INILAHCOM)