Barca Yakin Selangkah Lagi Dapatkan Neymar

Barca Yakin Selangkah Lagi Dapatkan Neymar

INILAH, Barcelona - Barcelona makin opriistis bisa menggaet kembali Neymar, meski Paris St Germain terus berupaya membuat jalan menjadi lebih terjal.

Delegasi Barcelona, termasuk Eric Abidal, melawat ke Paris pada Selasa (13/8). Mereka bertemu dengan direktur Paris SG dan mencuba untuk membuka penghalang kepindahan bintang Brasil itu ke klub juara La Liga tersebut.

Meskipun penuntasan transfer masih bisa berhari-hari, Barcelona tetap percaya diri. Mereka yakin bisa memastikan pencapaian kesepakatan dengan Paris St Germain.

Barcelona siap memasukkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari perpindahan Neymar ke Camp Nou. Masuknya Coutinho adalah dalam upaya Barcelona untuk menurunkan nilai transfer tunai yang harus mereka bayarkan, diperhitungkan lebih dari 200 juta euro.

Walaupun rela melepas Neymar, rupanya Paris St Germain keberatan jika sang pemain kembali pulang ke Barcelona. Itu sebabnya, mereka menyatakan akan lebih memprioritaskan klub yang berani membayar transfer Neymar secara tunai.

Meski Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tak ikut dalam rombongan yang bertemu pada Selasa itu, dia diperhitungkan akan bertemu dengan direktur Paris SG. Kesempatan itu terbuka saat berlangsung konferensi Asosiasi Klub Eropa di London, Kamis.

Mulai saat ini, di Camp Nou makin kuat keyakinan dibanding sebelumnya. Mereka percaya, hanya selangkah lagi untuk menggaet pemain yang meninggalkan mereka dua tahun lalu itu.