Persib Gagal Menang Lagi, Aziz: Maaf Bobotoh

Persib Gagal Menang Lagi, Aziz: Maaf Bobotoh
(Foto: Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar sampaikan permintaan maaf khususnya kepada Bobotoh. Pasalnya timnya ditahan imbang Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Padahal di laga tersebut, Persib sempat memimpin dua gol melalui Ghozali Muharam Siregar di menit ke-9 dan Esteban Vizcarra di menit ke-24. 

Namun di babak kedua, Borneo FC berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan melalui Lerby Eliandry di menit ke-62 dan Renan Silva di menit ke-73 lewat titik penalti. Laga berakhir 2-2.

"Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini. Berat dan sulit buat kami," ungkap Aziz usai pertandingan. 

Gelandang bernomor punggung 8 ini berharap hasil ini bisa menjadi cambukan untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. 

"Mau gak mau kita harus segera bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih juga segera mencari kekurangan di tim ini," katanya.

Aziz juga berharap Bobotoh terus memberikan dukungan kepada timnya. Menurutnya dukungan dari suporter fanatik, memiliki peran yang sangat penting. 

"Mungkin juga kita terkendala pemain asing yang tidak main. Mudah-mudahan putaran kedua nanti bisa berkontribusi. Semua pemain bisa lebih fight lagi," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)