FSD FKIP Uninus Peringati HUT Ke-74 RI

FSD FKIP Uninus Peringati HUT Ke-74 RI
Ilustrasi (Istimewa)

INILAH, Bandung - Ketua Forum Silaturahim Dosen (FSD) FKIP Uninus Wahyu Satya Gumelar yang merupakan dosen tetap di program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Uninus berinisiasi menyelenggarakan forum diskusi sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia.

Kegiatan akan dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Islam Nusantara (Uninus), Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, pada hari Kamis pagi (15/8/2019).

Di momen peringatan Hari Kemerdekaan ini, FSD FKIP Universitas Islam Nusantara berkolaborasi dan bersinergi dengan Senat Mahasiswa FKIP Uninus juga dengan Panitia KKN 2019 yang melibatkan semua Dosen Pendamping Lapangan (DPL) bersama Ketua Kelompok KKN dan seluruh peserta KKN.

Kegiatan ini diisi dengan acara talk show mengenal lebih dekat bahaya narkoba, dengan narasumber  dari Satuan Narkoba Polda Jabar.

Selanjutnya, para peserta diskusi akan mendapatkan materi dari Presiden Direktur/CEO PT Boris Cipta Comunica, Boris Syaefulloh, yang akan menyampaikan bagaimana menjadi mahasiswa produktif, berdasar pengalaman sang narasumber.

Narasumber ketiga adalah Ketua KKN FKIP Uninus 2019, Yoga Budhi Santoso, yang juga sebagai pegiat pendidikan dan motivator dengan memberikan materi mengabdi pada negeri. (sur)