Abah Gomez Bangga Raih Hasil Imbang di Kandang Persib

Abah Gomez Bangga Raih Hasil Imbang di Kandang Persib
(Foto: Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez apresiasi pemainnya yang mampu menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

Menurutnya pemainnya bekerja sangat baik. Terbukti pemainnya mampu mengejar ketertinggalan hingga menyamakan kedudukan meski awalnya kebobolan dua gol lebih dulu dari Persib Bandung. 

"Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus. Saya bangga dengan pemain saya karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua. Mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Dan ini menjadi poin yang penting bagi kita," ungkap Gomez usai pertandingan. 

Gomez semakin bangga lantaran dengan hasil ini Borneo FC mempertahankan tren positif dengan delapan kali tak terkalahkan dalam mengarungi Liga 1 2019.

"Kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama tapi kita bermain bagus di babak kedua. 1-1 bagus, 2-2 juga bagus," katanya. 

Gomez berharap tren positif ini terus berlanjut di laga selanjutnya. Sehingga Borneo FC bisa tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

"Kalian tahu jadwal kita sangat padat, kita bemain 19, 23 dan 1 September. Kita perlu terus dapat poin dan kita juga harus terus berkembang, itu yang penting. Tapi kita akan lakukan itu bertahap. Laga selanjutnya kita bertemu Persipura," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)