Gawat, Ezechiel N'Douassel Hilang Tanpa Kabar

Gawat, Ezechiel N'Douassel Hilang Tanpa Kabar
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel (kanan).

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan akan memainkan Ezechiel N'Douassel saat berhadapan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).  

Pasalnya hingga kini, pelatih asal Belanda ini belum mendapatkan kabar meski penampilan Ezechiel bersama Timnas Chad sudah berakhir. 

Ezechiel gagal mengantarkan Chad lolos ke Piala Dunia 2022 usai dikandaskan Sudan dengan agregat 1-3 di babak kualifikasi zona Afrika.

"Saya sudah mengirim pesan, tapi belum ada yang diterima," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2019). 

Karena itu, Robert belum bisa menentukan penampilan Ezechiel di laga melawan Tira Persikabo. Apalagi pemilik nomor punggung 10 itu harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk bisa berada di Indonesia.

"Setelah kembali saya harus lihat dulu kondisinya. Karena dia dari Sudan kembali ke Chad. Dan untuk bisa terhubung dengannya bukan perkara mudah," katanya. 

Robert pun saat ini masih menggelar persiapan secara normal tanpa menentukan pemain yang layak bermain di laga melawan Tira Persikabo. 

"Jadi kita akan lakukan senormal mungkin untuk besok. Mungkin dia akan tiba besok, setelah dia mendarat besok kita bisa tentukan," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

 

Loading...