Evaluasi Robert Alberts Hadapi Semen Padang

Evaluasi Robert Alberts Hadapi Semen Padang
Foto: Net

INILAH, Bandung – Robert Rene Alberts menyebut ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi Persib Bandung sebelum menghadapi pertandingan ke dua di putaran dua Liga 1.

Transisi permainan, dinilai dia menjadi kelemahan pertama saat Maung Bandung julukan Persib Bandung memainkan laga imbang 1-1 menghadapi PS TIRA Persikabo.

“Di 20 menit awal transisi bagus, setelah itu di babak pertama kami melambat. Jadi Tira bisa lebih cepat dalam kembali membangun pertahanan,” kata Robert pada Minggu (15/9/2019).

Kelemahan kedua, disebut dia, anak asuhnya kurang bisa memanfaatkan ruang yang didapat setelah melakukan transisi permainan. Kedua persoalan ini harus segera dibenahi Persib Bandung.

“Di pertandingan berikutnya, kami harus bisa lebih memanfaatkan ruang yang sudah diciptakan lewat transisi permainan yang cepat. Ini menjadi pekerjaan kami tentunya,” ucapnya.

Semen Padang akan menjadi lawan laga ke dua Persib Bandung pada putaran ke dua Liga 1. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). (Yogo Triastopo)

Loading...