Ini Komentar Robert Alberts Soal Kualitas Pemain Asing Persib

Ini Komentar Robert Alberts Soal Kualitas Pemain Asing Persib
Foto: Net

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali memberikan penilaian kepada ke dua pemain asingnya yakni Omid Nazari dan Kevin Van Kippersluis.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, mengaku senang akan kualitas Nazari. Gelandang Iran kelahiran Swedia keturunan Filipina itu, sukses menguasai lini tengah.

“Saya pikir Omid memainkan peran yang vital di lini tengah, dia memenangi banyak perebutan bola dan  melindungi banyak ruang. Dia cukup kelelahan juga, sehingga banyak operan di menit-menit akhir yang tidak akurat. Tapi dia sudah bekerja keras,” kata Robert pada Minggu (15/9/2019).

Meski pujian serupa diberikan kepada Kevin, eks pelatih PSM Makassar itu sedikit mengeluh soal performa yang ditunjukan striker kelahiran 26 tahun silam tersebut.

“Kevin bagus di babak pertama, tapi di babak kedua performanya menurun. Dia tidak cukup lincah dan cepat, karena tidak mendapat bola yang dia inginkan. Jadi kami harus bekerja lagi untuknya supaya bisa lebih masuk dalam permainan,” ucapnya.

Persib Bandung memetik hasil positif pada laga pertama di leg dua Liga 1, Sabtu (14/9/2019). Menghadapi PS TIRA Persikabo, Persib berhasil menahan imbang skor 1-1. (Yogo Triastopo)

Loading...