Omid Nazari: Saya Nggak Tahu Kenapa Ini Terjadi

Omid Nazari: Saya Nggak Tahu Kenapa Ini Terjadi

INILAH, Bandung - Mengawali kariernya di dunia olahraga sepakbola Indonesia, Gelandang Persib Bandung asal Iran Omid Nazari justru mengalami hal menyedihkan. Melakoni pertandingan kedua melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (14/9/2019), Omid menjadi korban pelemparan batu orang tak dikenal.

"Apa yang harus saya katakan ini bukan bagian dari sepakbola. Kami mencoba membuat orang menikmati dengan pertarungan di dalam lapangan dan kekerasan tidak termasuk dalam sepakbola. Jadi saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi," kata Nazari, Minggu (15/9/2019).

Bagi dia, mendapat luka robek pada bagian wajah merupakan kali pertama sepanjang kariernya di dunia olahraga sepakbola. Terlebih, luka sembilan jahitan itu didapat di luar lapangan.

"Ini pertama kali, dan saya tidak pernah terkena lemparan batu sebelumnya dan ini bukan hal yang lumrah terjadi. Jadi menurut saya ini mengalami hal yang tidak mengenakan. Kaget? saya tidak kaget dan saya tidak apa-apa. Untungnya batu itu tidak melukai mata saya," ucapnya.

Omid Nazari harus mendapat perawatan akibat lemparan batu yang dilakukan orang tak dikenal kepada bus Persib Bandung. Nazari mengalami luka sembilan jahitan pada bagian kening.

Selain Nazari, pemain lainnya yakni Febri Hariyadi mendapat luka pada bagian yang sama akibat lemparan batu yang mengakibatkan kaca bus mengalami kerusakan parah. Beruntungnya, luka Febri tak separah Nazari. (Yogo Triastopo)

Loading...