Ini yang Bikin Nick Kuipers Kian Semangat Arungi Liga 1

Ini yang Bikin Nick Kuipers Kian Semangat Arungi Liga 1
Nick Kuipers. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers semakin bersemangat mengarungi Liga 1 2019. Terlebih pemilik nomor punggung 2 ini berhasil mencetak gol saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). 

Bahkan dengan gol yang diciptakan di menit akhir pertandingan babak pertama itu membuat timnya terselamatkan dari kekalahan lantaran Tira Persikabo sudah menciptakan gol lebih dulu tepat di menit ke-16. Laga berakhir 1-1. 

"Bisa menciptakan gol, tentunya ini luar biasa bagi saya pribadi," ungkap Nick. 

Menurutnya hasil imbang ini akan memberikan dampak positif untuk tim. Terutama untuk meningkatkan motivasi dalam menghadapi laga selanjutnya.  "Penting bagi kami mendapatkan poin," katanya. 

Pemain yang sebelumnya bermain di Eredivisie atau kasta tertinggi Belanda ini yakin Persib akan lebih baik kedepannya. Sehingga Persib bisa mencapai target yang dicanangkan manajemen yakni berada di lima besar. 

"Saya pikir ini adalah tim yang bagus. Adaptasi juga semua berjalan bagus. Kami bekerja keras setiap hari," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...