Pelatih Verona: Kami Layak Raih Poin atas Milan

Pelatih Verona: Kami Layak Raih Poin atas Milan
Ilustrasi/Net

INILAH, Verona- Pelatih Verona, Ivan Juric, mengatakan timnya layak meraih poin ketika menjamu AC Milan di kandang sendiri, Senin (16/9/2019).

Namun, mereka gagal meraih satu pun poin usai takluk 0-1 dari Milan, lewat gol tunggal yang dicetak Krzsztof Piatek melalui titik penalti di menit ke-68.

Milan dihadiahi penalti oleh wasit setelah Koray Gunter melakukan handball di dalam kotak penalti, maju sebagai eksekutor Piatek mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Benar-benar mengecewakan, karena jika ada tim yang pantas mendapatkan poin dari pertandingan ini, itu adalah kami," ungkap Juric dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki peluang terbaik, kami mendapatkan peluang lebih banya, dan kami hanya kebobolan lewat penalti," ia menambahkan.

"Tapi saya menerimanya. Kami harus terus bermain dengan semangat ini, memainkan sepak bola dengan konsentrasi, agresif dan memberikan yang terbaik," tutupnya.

Dengan kekalahan tersebut, Verona tertahan di posisi ke-11 dengan raihan empat poin. Sementara Milan naik ke peringkat tujuh dengan enam poin.

Loading...