Chelsea akan Kembali Diperkuat Hudson-Odoi

Chelsea akan Kembali Diperkuat Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi. (net)

INILAH, Lopndon- Pelatih Cheslea, Frank Lampard, mengatakan Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan tampil di Liga Champions Eropa, ketika melawan Valencia, Rabu (18/9/2019).

Pemain berusia 18 tahun itu telah sembuh dari cedera tendon achilles yang dialaminya pada Jumat, tapi ia masih diistirahatkan ketika Chelsea menang 5-2 atas Wolves akhir pekan lalu.

"Saya memang mengawasinya. Saya berbicara dengan pagi ini. Dia kemungkinan akan tersedia (untuk laga melawan Valencia," ungkap Lampard dikutip dari Goal.

"Kami harus berhati-hati karena ia mengalami cedera besar, dan apa yang telah kami lakukan sebenarnya telah membuatnya sembuh tepat waktu," tambahnya.

"Tetapi kami tetap harus memastikan kekuatannya di tim, sebab itu bisa kembali menyebabkan ia cedera jika kami terlalu cepat memainkannya," tutupnya.

Selain itu, Chelsea juga sudah memagari Hudson-Odoi dengan kontrak baru dengan gaji 180 ribu Poundsterling per minggu, hal ini akan mengurangi minat Bayern Munchen yang terus mengincarnya sepanjang musim panas kemarin.

Loading...