Dihantam Batu, Begini Kondisi Terakhir Omid Nazari

Dihantam Batu, Begini Kondisi Terakhir Omid Nazari
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari akui sudah merasa baik dengan luka sobek di pelipis kirinya. Terbukti pemilik nomor punggung 91 itu ikut berlatih dalam sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019). 

Namun demikian, gelandang asal Swedia berkewarganegaraan Filipina ini belum bisa memastikan untuk bisa turun menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar, Rabu (18/9/2019).

"Saya sudah merasa baik. Saya harap begitu (bisa main lawan Semen Padang), tapi itu tergantung dokter," ujar Omid usai menjalani sesi latihan. 

Secara fisik, Omid juga sudah merasa baik dan siap untuk bertarung sekalipun masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang singkat. Pasalnya Persib baru melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). 

"Akan banyak pertandingan yang datang dengan jadwal padat. Semuanya harus menjaga diri dengan baik, kita persiapan untuk pertandingan selanjutnya," katanya. 

Omid berharap di laga melawan Semen Padang, timnya bisa tetap maksimal. Sehingga kemenangan atau tiga poin bisa didapatkan timnya. 

"Mereka (Semen Padang) ada di klasemen bawah. Tapi semua tim bermain bagus dan kita harus tetap fokus meskipun mereka di bawah kita dan kita harus fokus dan jangan kalah dan hilang konsentrasi. Jika kita lakukan itu, itu akan menyerang kita," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

 

Loading...