Jual Petis Nyambi Jual Sabu, Ya Iya Lah Diciduk Polisi

Jual Petis Nyambi Jual Sabu, Ya Iya Lah Diciduk Polisi
(Beritajatim)

INILAH, Sidoarjo- Choliqul Barik (39) warga Pandean III / 399C RT 01 RW 01 Desa Pekauman Kecamatan Sidoarjo, kini sudah tak menjadi jukir dan jualan dalam kesehariannya.

Choliqul disergap petugas saat akan pesta sabu-sabu dengan Ukong pelaku lainnya yang dinyatakan daftar pencarian orang (DPO).

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP. M. Indra Nadjib mengatakan, kedua nama itu sudah menjadi target karena diduga sering bertransaksi sabu-sabu di kawasan Plaza Sidoarjo.

"Kita ekstra saat melakukan pengawasan dan akan menangkap keduanya," katanya Senin (16/9/2019).

Indra menambahkan, mulanya anggota menerima informasi adanya transaksi narkoba tersangka di kawasan Unggala Sidoarjo.

Anggota juga langsung meluncur ke lokasi tersebut, namun ternyata transaksi telah selesai. Anggota kemudian memburu tersangka ini ke kawasan Pandean Sidoarjo.

"Tersangka berhasil disergap di depan sebuah gang di Pandean Pekauaman Sidoarjo dengan membawa barang bukti sabu-sabu 1 poket. Namun rekan tersangka yang bernama Ukong berhasil melarikan diri," tandasnya.

Dihadapan petugas tersangka Choliqul Barik yang kesehariannya jualan petis itu mengaku mendapatkan barang haram dari seorang yang bernama Bejo dengan harga Rp 350.000.

"Rencananya sabu-sabu tersebut akan dikonsumsi bersama rekannya yang melarikan diri, namun anggota berhasil menyergapnya lebih dulu," pungkas Indra.[BeritaJatim].

Loading...